Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kotawaringin Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria Gantung Diri Ternyata Sopir Truk

  • 04 Desember 2018 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pria yang ditemukan tewas gantung diri di Jalan Metro, Gang Reigi, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawarimgin Timur (Kotim) ternyata seorang sopir truk dump.

"Calon ayah tirinya Angga itu sehari-hari nya kerja sebagai sopir truk. Namanya (korban) Slamet. Kemarin sore dia datang ke rumah Angga. Biasanya memang tidur di situ," ucap Agung, warga sekitar lokasi kejadian, Selasa (4/12/2018).

Korban masih terlihat sekitar pukul 10.00 WIB tadi pagi. Namun selang waktu satu jam, korban ditemukan meninggal dunia dengan tali terikat di lehernya.

Angga yang merupakan calon anak tirinya itu yang pertama kali menemukan jasad korban tergantung.

"Tadi saya dengar teriakan minta tolong dari ibunya Angga. Saat saya keluar rumah, warga sudah banyak yang datang. Ternyata calon ayah tirinya Angga yang meninggal dengan cara gantung diri," sebut Agung.

Terlihat di lokasi kejadian aparat dari Polsek Ketapang dan Unit Identifikasi Polres Kotim masih melakukan pemeriksaan sejumlah saksi, mengumpulkan alat bukti serta olah TKP. Jasad korban dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Murjani Sampit untuk proses visum. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru