Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cegah Kecelakaan, Satlantas Barito Utara Pasang Rambu Imbauan

  • Oleh Ramadani
  • 04 Desember 2018 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh– Seringnya kecelakaan lalu lintas di jalan negara Muara Teweh–Banjarmasin belakangan ini membuat Satlantas Polres Barito Utara mengambil tindakan.

Salah satunya dengan memasang sejumlah rambu imbauan di sepanjang jalur rawan tersebut.

Kasat Lantas Polres Barito Utara AKP Zulyanto Leonardi Kramajaya mewakili Kapolres mengatakan, pemasangan rambu imbauan dimaksudkan supaya masyarakat, khususnya pengguna jalan, lebih berhati-hati lagi dalam berkendara.

“Pemasangan rambu imbauan ini bekerja sama dengan Dinas Perhubungan Barito Utara, pihak Kecamatan Gunung Timang dan juga Polsek Gunung Timang,” katanya, Selasa (4/12/2018).

Sebelum pemasangan rambu dilakukan koordinasi di kantor kecamatan dan Polsek Gunung Timang. Selanjutnya, pihaknya juga  mengimbau dan mengingatkan pihak kecamatan agar meminta warga turut menjaga rambu yang dipasang.

“Kegiatan ini dilaksanakan agar bisa menekan kejadian laka lantas yang sering terjadi di wilayah Barito Utara dan juga untuk menyambut giat Ops Lilin. Kami memgharapkan kepada masyarakat agar imbauan peringatan yang sudah kami pasang sama-sama dijaga dan dipatuhi supaya terhindar dari kecelakaan,” pungkasnya. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru