Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Gelar Rakor Bersama Lurah Dan Kades Se-Kecamatan Selat

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 Desember 2018 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- DPRD Kabupaten Kapuas menggelar rapat koordinasi dengan lurah dan kepala desa (kades) se-Kecamatan Selat di ruang rapat gabungan komisi, Selasa (4/12/2018) sore.

Rapat dipimpin anggota DPRD Kapuas Wahyudinata didampingi Madiansyah, Suwanto E Sumen, dan anggota dewan yang berasal dari daerah pemilihan (dapil) Kecamatan Selat.

Sedangkan lurah dan kades yang hadir dalam kegiatan ini terdiri dari Selat Tengah, Selat Hilir, Selat Barat, Selat Dalam, Selat Hulu, Selat Utara, Panamas, Murung Keramat, kades Pulau Telo Baru, dan kades Pulau Telo Lama.

Pimpinan rapat, Wahyudinata, mengucapkan rasa terima kasih atas kesediaan para lurah dan kades untuk hadir dalam kegiatan itu. Sehingga selaku wakil rakyat pihaknya bisa langsung berkoordinasi dengan wakil pemerintah di tingkat desa atau kelurahan.

"Kita berharap dari rapat koordinasi ini akan dapat saling memberikan masukan-masukan maupun saran yang membangun untuk wilayah Kecamatan Selat," ucap Wahyudinata.

Selain itu, ia membahas beberapa hal berkaitan dengan keinginan atau aspirasi masyarakat yang ada di kelurahan maupun desa yang dianggap prioritas.

"Dari sini kita bisa mendapatkan juga keinginan-keinginan pembangunan, baik itu bidang infrastruktur maupun pemberdayaan masyarakat," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru