Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Malaka Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gumas Rayakan Natal Bersama Masyarakat di Kecamatan Tewah

  • 04 Desember 2018 - 22:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas (Gumas) Arton S Dohong bersama isterinya Apristini, serta sejumlah pejabat merayakan Natal bersama ratusan masyarakat Kecamatan Tewah di Gereja Induk Tewah, Selasa (4/12/2018) malam.

Saat menyampaikan sambutan, Bupati Gumas Arton S Dohong mengatakan, makna Natal sebenarnya adalah suka cita umat manusia, khususnya umat Kristiani atas kelahiran Yesus Kristus Sang Penebus dosa dan Juru Selamat Manusia.

"Natal merupakan wujud kasih Allah yang tidak menginginkan manusia terjerumus ke dalam dosa, serta memberikan terangnya kepada kita untuk mencapai kehidupan damai sejahtera yang kekal untuk selama-lamanya," ujar Arton.

Pada kesempatan itu, Arton berpesan kepada umat Kristen supaya selalu menjaga hubungan yang harmonis, baik sesama umat beragama maupun dengan berbeda agama. Hal itu demi terwujudnya kedamaian di kabupaten bermoto bumi habangkalan penyang karuhei tatau ini. 

"Kita juga harus dapat mewujudkan rasa kebhinekaan antar sesama. Walaupun berbeda pendapat dan pandangan atau pun pilihan, kita tetap satu tujuan yaitu kebersamaan, persatuan dan kemajuan daerah," pesan Arton. (EPRA SENTOSA/B-11)


TAGS:

Berita Terbaru