Bupati Hendra Lesmana Serahkan Tali Asih dan Bagi Doorprize Pada Safari Natal di Kinipan

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 05 Desember 2018 - 05:28 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Bupati Lamandau H Hendra Lesmana membuka kegiatan Safari Natal 2018 di Desa Kinipan Kecamatan Batangkawa. 

Di sela-sela kegiatan yang berlangsung lusa lalu itu Bupati memberikan tali asih kepada sejumlah masyarakat kurang mampu berupa paket sembako sebagai bentuk perhatian dari pemkab Lamandau.  Tak hanya itu, ia juga memberikan hadiah doorprize undian bagi masyarakat yang beruntung. 

"Saya bersyukur bahwa pada kesempatan yang baik ini saya dapat bertatap muka secara langsung dengan Bapak, Ibu, saudara-saudari sekalian. Semoga hikmat hari raya Natal tahun ini membawa kebahagiaan bagi kita sekalian," ucapnya. 

Hendra Lesmana juga memastikan dirinya dan Wakil Bupati Riko Porwanto sudah disumpah untuk menjadi kepala daerah bagi seluruh warga masyarakat Lamandau. Karenanya, ia akan hadir di tengah masyarakat tanpa membedakan warna kulit, suku, ras, adat budaya dan agama.

"Keberagamaan itu adalah keniscayaan. Hal itu justru harus menjadi modal kita bersatu padu. Junjung tinggi toleransi, itulah modal kita dapat hidup damai dan sejahtera," tukasnya. (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru