Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kas Hartadi Siap Jika Dipertahankan Jadi Pelatih Kalteng Putra di Liga 1

  • Oleh Budi Yulianto
  • 05 Desember 2018 - 05:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sudah dua musim Kas Hartadi dipercaya menjadi pelatih Kalteng Putra. Musim pertama 2017, ia hanya mampu menghantarkan tim berjuluk Laskar Isen Mulang sampai babak delapan besar Liga 2.

Taktik dan strategi yang ia terapkan kembali diberikan ke anak asuhnya di musim 2018. Sejak babak penyisihan Liga 2, Kalteng Putra sudah membawa target berjuang untuk lolos ke Liga 1.

Perjuangan itu pun tidak sia-sia. Ya, Kalteng Putra sudah resmi akan berlaga ke Liga 1 musim depan berkat kemenangan pada perebutan juara III Liga 2 melawan Persita Tangerang, Selasa (4/12/2018).

Laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat berakhir dengan skor 2-0. Dengan berakhirnya musim ini, habis pula masa kontrak Kas Hartadi.

Di tanya soal nasibnya, Kas Hartadi menjawab semua diserahkan ke manajemen. Namun ia berharap bisa dipertahankan.

"Yang pasti kontrak saya habis Desember. Musim depan (Liga 1) belum tahu pelatihnya siapa. Inginnya bertahan," ucap Kas Hartadi.

Andai dipertahankan, Kas menyebut akan ada perombakan pemain untuk Liga 1. Kemungkinan besar hanya ada 50 persen pemain yang dipertahankan berlaga di liga paling bergengsi tersebut. (BUDI YULIANTO/B-5) 

Berita Terbaru