Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ditpolairud Polda Kalteng Lakukan Tablig Kebangsaan 

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 05 Desember 2018 - 10:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Guna meningkatkan silaturahmi antara kepolisian dengan tokoh agama, masyarakat, dan stekholder lainnya, Direktorat Polisi Perairan (Ditpolairud) Polda Kalimantan Tengah (Kalteng), menggelar tablig kebangsaan. 

Tablig Kebangsaan tersebut digelar dalam rangka HUT Polairud Polda Kalteng ke-68, berlangsung di markas Ditpolairud, Rabu (5/11/2018). 

"Tablik Kebangsaan ini sebgai upaya kami untuk selalu meningkatkan silaturahmi dengan sesama anggota polri, TNI, tokoh agama, masyarakat, dan tentunya stekholder lainnya," ujar Dir Polairud Polda Kalteng Kombespol Badarudin, saat menyampaikan sambutan. 

Dalam kegiatan Tablig Kebangsaan tersebut, hadir Waka Polda Kalteng Brigjen Pol Rikwanto, Bupati Kotim Supian Hadi, Wakil Ketua I DPRD Kotim Supriadi, Kapolres Kotim AKBP Mohammad Romel, dan sejumlah pejabat serta perwira polisi lainnya. 

Kegiatan itu dilakukan sebagai upaya untuk sama-sama menyatukan kinerja agar terciptanya kondusifitas yang baik di Kalteng ini. 

"Kami akan terus berupaya untuk menciptakan situasi yang kondusif untuk Kalteng, sehingga dengan silaturahmi itulah kondusifitas bisa terjaga," ungkap Badarudin. 

Dalam kegiatan tersebut, ratusan masyarakat dan para santri di Kotim datang untuk mermaikan Tabligh Akbar tersebut. Dengan penceramah yakni Ustadz Murjani dari Banjarmasin dan juga Ustadz Adipura dari Jakarta. Penceramah tersebut didatangkan untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi wasallam (SAW). (MUHAMMAD HAMIM/m) 

Berita Terbaru