Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Selamet Sempat Dikira Masih Bernafas

  • 05 Desember 2018 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebelum dilaporkan meninggal dunia, Selamet (28) korban bunuh diri dengan cara gantung diri sempat dikira masih bernafas oleh calon anak tirinya, Angga. Bahkan Angga sempat memberikan nafas buatan kepada korban.

"Saya kira dia (korban) masih hidup. Jadi saya bertindak cepat untuk memotong tali dan memberikan Cardiopulmonary resuscitation (CPR) atau Resusitasi Jantung Paru-paru dan nafas buatan," kata Angga anak pemilik rumah yang dijadikan korban sebagai lokasi bunuh diri, Rabu (5/12/2018).

Namun tindakkan Angga tidak membuahkan hasil, nyawa korban tidak dapat diselamatkan. Tidak berapa lama berselang, Polsek Ketapang dan Unit Identifikasi Polres Kotim untuk melakukan olah TKP, mengumpulkan keterangan saksi dan barang bukti.

Jasad sopir truk itu lalu dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Murjani Sampit untuk divisum. Dan diperoleh hasil jika ditubuh korban tidak ada bekas ataun tanda-tanda kekerasa. Ia dinyatakan murni tewas akibat gantung diri.

"Murni gantung diri kata pak polisi. Ibu saya sempat pingsan waktu melihat dia ini gantung diri. Tapi sekarang ibu saya sudah mulai membaik kondisi nya," tukas Angga. (ACHMAD SYIHABUDDIN/m)

Berita Terbaru