Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Selidiki Motif Selamet Gantung Diri

  • 05 Desember 2018 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit- Meski hasil visum sudah keluar dan dinyatakan jika korban Selamet (28) meninggal dunia akibat gantung diri, Polsek Ketapang tetap menyelidiki kasus yang sempat menghebohkan warga Gang Regi, Jalan Metro, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

"Hasil visum sementara ini menyatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Kami tetap menelidiki kasus ini untuk mencari tau motif nya hingga nekad mengakhiri nyawa nya sendiri menggunakan tali jemuran," ucap Kapolsek Ketapang AKP I Kadek Dwi Yoga Sidhimantra mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Rabu (5/12/2018).

Kapolsek juga membeberkan, sejauh ini sudah ada dua orang saksi yang dimintai keterangan. Angga dan ibu nya yang dijadikan saksi. Salah satu barang bukti yang diamankan adalah tali jemuran yang digunakan korban untuk gantung diri.

"Ada beberapa barang bukti yang kami amankan. Salah satu nya adalah tali berdiameter kecil yang merupakan alat bantu mengakhiri hidup nya," sebut Kapolsek.

Menurut informasi terhimpun, sebelum ditemukan gantung diri, korban sempat terlibat cek cok dengan calon istri ke 2. Namun belum diketahui apa yang diributkan dari kedua nya. (ACHMAD SYIHABUDDIN/m)

Berita Terbaru