Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bunda PAUD Pulang Pisau Dikukuhkan

  • Oleh James Donny
  • 05 Desember 2018 - 15:46 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Nunu Andriani Edy Pratowo secara resmi dikukuhkan sebagai Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Pulang Pisau. 

Pengukuhan Bunda PAUD Pulang Pisau dilakukan bersamaan dengan pengukuhan Bunda PAUD kabupaten/kota se-Kalteng,  oleh Bunda PAUD Provinsi Kalimantan Tengah, Yulistra Ivo Sugianto Sabran, di Swiss-Belhotel Danum, Kota Palangka Raya, Rabu (5/12/2018).

Prosesi pengukuhan tersebut dihadiri seluruh Bupati/Walikota se-Kalteng.

Bunda PAUD Kabupaten Pulang Pisau,  Nunu Andriani Edy Pratowo menyampaikan rasa syukur atas amanah yang diberikan sebagai Bunda PAUD Pulang Pisau. 

Menurutnya Pembangunan Pendidikan Anak Usia Dini bertujuan untuk mengantarkan anak Indonesia yang cerdas dan sehat. "Untuk mencapai tujuan tersebut membutuhkan dukungan banyak pihak dan bunda PAUD adalah bagian dari upaya itu,  mulai dari pusat hingga kecamatan bahkan desa,"  katanya. 

Harapannya kedepan PAUD Pulang Pisau mendapatkan dukungan segenap komponen dalam mewujudkan ketersediaan layanan PAUD yang berkualitas untuk Kabupaten Pulang Pisau. (JAMES DONNY/B-5) 

Berita Terbaru