Kalteng Putra Incar Zlatan Ibrahimovic

  • Oleh Budi Yulianto
  • 06 Desember 2018 - 06:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Manajemen Kalteng Putra mengincar sejumlah pemain top dunia untuk memperkuat di Liga 1. Salah satunya, striker asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic.

“Sekarang masih tahap negosiasi dan pendekatan,” kata CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran kepada wartawan, Rabu (5/12/2018).

Soal biaya transfer, Agustiar menyebut itu masih dalam tahap negosiasi. Agustiar menegaskan tidak ada yang tidak mungkin jika ada kemauan yang tentunya dibarengi doa serta kerja keras.

Selain Ibra, sapaan Zlatan, pemain asing yang turut diincar yakni Striker Persija Jakarta, Marko Simic. Kemudian akan ada tiga pemain asing lagi. Namun siapa mereka masih dalam pembahasan manajemen.

Tidak hanya pemain asing, pemain bintang Indonesia juga direncanakan memperkuat Kalteng Putra. Salah satunya Andik Firmansyah.

Bagaimana dengan pemain saat ini? Agustiar menyebut diperkirakan sekitar 70 persen yang dipertahankan untuk berlaga di Liga 1. Hanya saja, siapa nama-namanya masih dalam tahap evaluasi. (BUDI YULIANTO/m)

Berita Terbaru