Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Seluma Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plt Kakanwil Kemenkumham Kalteng Bangga Rutan Palangka Raya Bantu Panti Asuhan Yayasan El-Ministry

  • Oleh Budi Yulianto
  • 06 Desember 2018 - 13:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Plt Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Budi, bangga atas kinerja Rutan Kelas IIA Palangka Raya yang membantu merehab Panti Asuhan Yayasan El-Ministry hingga tuntas.

Ungkapan rasa bangga tersebut disampaikan pada acara penutupan rehabilitasi di yayasan tersebut, Jalan Junjung Buih III, Kamis (6/12/2018).

Sebelumnya, warga binaan yang tergabung dalam pasukan merah putih merehab panti tersebut sejak awal Oktober 2018.

"Saya sangat bangga dan terimakasih kepada Rutan Palangka Raya, Kadivpas serta semua pihak. Tentunya kami berharap tidak berhenti sampai di sini saja tapi bisa berkelanjutan," pesan Budi.

Pemilik Yayasan, Pendeta Yusita Weni juga mengapresiasi langkah Rutan dalam pengabdian ke masyarakat. Weni bahkan menitikkan air mata berkat bantuan itu.

Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kemenkumham Kalteng, Anthonius Matius Ayorbaba mengatakan bahwa itu merupakan hadiah tidak terhingga dari Rutan untuk yayasan menjelang Natal.

"Intinya kegiatan tidak berhenti sampai di sini. Nanti akan kita diskusikan dengan pemerintah daerah, apa-apa saja kiranya yang dapat kami sumbangkan," timpal Kepala Rutan Kelas IIA Palangka Raya, Akhmad Zaenal Fikri. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru