SDN 6 Selat Hulu Perlu Perbaikan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Desember 2018 - 18:08 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Anggota DPRD Kabupaten Kapuas dari dapil Kecamatan Selat, Madiansyah, mengungkapkan bahwa dirinya memanfaatkan masa reses perseorangan dengan mengunjungi SDN 6 Selat Hulu.

Dalam kunjungan itu, ia mendapat aspirasi agar bangunan sekolah diperbaiki.

Menurut politisi Partai Hanura itu, infrastruktur pendidikan merupakan hal yang sangat penting. Sehingga perlu terus diperhatikan.

Khusus SDN 6 Selat Hulu, sekolah itu membutuhkan perbaikan karena mengalami kerusakan di beberapa bagian. Terkait hal itu, dirinya berjanji akan menyampaikan aspirasi tersebut ke Pemkab Kapuas.

"SDN 6 Selat Hulu yang sudah berdiri sejak 2000, mengusulkan perehaban atap, plafon, penimbunan halaman, dan rehab lantai," ungkap Madiansyah kepada wartawan, Kamis (6/12/2018) sore.

"Tentunya reses hari ini di Kelurahan Selat Hulu, Kecamatan Selat, ini akan kita masukan ke dalam usulan dengan harapan bisa diakomodasi pemerintah daerah," ucapnya.

Selain itu, ia berharap Pemkab Kapuas melalui instansi terkaitnya dalam hal ini Dinas Pendidikan bisa meninjau langsung ke SDN 6 Selat Hulu yang berlokasi di jalan trans Kalimantan/Handel Baras.

"Sehingga diketahui kondisinya secara langsung mengingat letaknya tidak terlalu jauh juga dari kota," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru