Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sri Hidayati Dikukuhkan Sebagai Bunda PAUD Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 06 Desember 2018 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh- Istri Bupati Nadalsyah, Sri Hidayati resmi dikukuhkan sebagai Bunda PAUD Kabupaten Barito Utara. Pengukuhan dilakukan oleh Bunda PAUD Provinsi Kalimantan Tengah Yulistra Ivo Sugianto Sabran di Palangka Raya, Rabu (5/12/2018).

Prosesi pengukuhan dihadiri Dirjen PAUD Kementerian Pendidikan, Gubernur Kalimantan Tengah, kepala Dinas Pendidikan Provinsi, bupati/wali kota, ketua TP PKK se-Kalteng, pengajar, serta anak didik PAUD.

Kepala Dinas Kominfosandi Barito Utara M Iman Topik, Kamis (6/12/2018), mengatakan bahwa pada kempatan itu Bunda PAUD Provinsi Kalteng mengajak Bunda PAUD kabupaten/kota untuk mendukung pendidikan anak usia dini. Sebab anak merupakan aset masa depan bangsa dan negara.

Sementara itu, kata Topik, Bunda PAUD Barito Utara Sri Hidayati, mengungkapkan bahwa sebagai ibu akan sangat mendukung program yang nantinya dilaksanakan untuk PAUD.

"Anak usia dini bila diberikan pendidikan dan pengajaran yang baik, insyaallah kelak menginjak waktu remaja, dewasa, bahkan menjadi orang tua, akan menjadi pribadi yang baik, yang berbakti kepada orang tua, agama, dan negara,” kata Sri Hidayati yang juga ketua TP PKK Barito Utara itu. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru