Aplikasi Manajemen Relawan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara: DWP Miliki Peran Strategis Dalam Pembangunan Nasional

  • Oleh Ramadani
  • 06 Desember 2018 - 20:16 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Barito Utara menggelar syukuran HUT DWP ke 19 di aula Bappeda Litbang Muara Teweh, Kamis (6/12/2018).

Syukuran ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua DWP Barito Utara, Erni Jainal Abidin. HUT juga dihadiri Bupati Barito Utara Nadalsyah, unsur FKPD, Sekda Jainal Abidin, Ketua TP PKK Barito Utara, Ketua GOW dan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Nadalsyah, menyampaikan Dharma Wanita Persatuan (DWP) merupakan organisasi perempuan terbesar di Indonesia, yang selalu berperan aktif sesuai dengan visi dan misi organisasi. Serta memiliki peran peran strategis dalam pembangunan nasional.

Itu juga seiring dengan tema yang diusung, yakni Optimalisasi Potensi Dharma Wanita Persatuan untuk Suksesnya Pembangunan Nasional.

Nadalsyah juga mengingatkan yang paling penting dalam suatu organisasi adalah kebersamaan, solidaritas, kinerja, dan kreativitas anggota.

“DWP harus mampu berkiprah nyata dengan menjadi organisasi yang berkualitas, mandiri dan dapat diandalkan untuk mendukung program-program pemerintah,” katanya.(RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru