Safari Natal Pemkab Katingan Dibagi Tiga Zona

  • Oleh Abdul Gofur
  • 06 Desember 2018 - 21:46 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas dan Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang serta Sekda Nikodemus mulai melaksanakan safari Natal sejak Kamis (6/12/2018). Safari Natal dibagi dalam tiga zona.

Kabag Humas dan Pemberitaan Setda Katingan, Lusen mengatakan berdasarkan jadwal yang ada Bupati Sakariyas melaksanakan safari Natal di bagian tengah Kabupaten Katingan.

Sementara Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang melaksanakan safari Natal di bagian hilir Katingan, dan Sekda Nikodemus melaksanakan safari Natal di bagian hulu atau Utara Katingan.

"Hari ini perdana pelaksanaan safari Natal yang dipimpin Bupati, Wakil Bupati dan Sekda," kata Lusen.

Menurutnya, untuk jadwal safari Natal Bupati Sakariyas, itu akan mengunjungi empat kecamatan, yakni Tewang Sanggalang Garing (TSG), Pulau Malan, Katingan Tengah, dan Kecamatan Sanaman Mantikei.

Sementara Wakil Bupati Sunardi Litang juga bakal safari Natal di empat wilayah kecamatan, yakni Katingan Hilir, Kamipang, Mendawai, dan Katingan Kuala.

Dan Sekda Nikodemus melakukan safari Natal di empat kecamatan, yaitu Petak Malai, Marikit, Katingan Hulu, dan Bukit Raya.(ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru