Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Terima Penghargaan Kemenpan RB, ini Kata Kepala Dinas Dukcapil Seruyan

  • 07 Desember 2018 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Seruyan merupakan satu dari tiga instansi di Seruyan, yang menerima penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB) Republik Indonesia.

Terkait itu, Kepala Dinas Dukcapil Seruyan, Mansur Ibrahim mengaku senang dan bangga atas raihan penghargaan dengan kategori cukup baik itu.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Seruyan beserta wakil yang selalu mendukung kegiatan kami," kata Mansur Ibrahim, Jumat (7/12/2018).

"Juga ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah memberikan kritik dan saran kepada kami untuk terus berupaya memberikan pelayanan terbaik," kata Mansur Ibrahim, Jumat (7/12/2018).

Terkait itu, pihaknya berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten tidak bosan dan sungkan untuk memberikan kritik dan saran.

"Kritik dan saran itu penting bagi kami untuk memperbaiki kinerja, dalam rangka memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat," tegasnya.

Berita Terbaru