Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Soppeng Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Diharapkan Terlibat Dalam Pembangunan Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 07 Desember 2018 - 19:26 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Windu Subagio mengharapkan agar masyarakat terlibat langsung dalam proses pembangunan di Bumi Gawi Barinjam.

"Saya ingin masyarakat terlibat langsung dalam proses pembangunan Sukamara, bukan semata-mata sebagai penduduk dan customer, tetapi juga sebagai partisipan dan patner. Karena itu, kami berharap kemitraan dapat diwujudkan," harap Windu Subagio, Jumat (7/12/2018).

Dalam kesempatan itu pula, Windu meminta agar seluruh pemangku kepentingan dapat berkontribusi dalam mewujudkan visi dan misi nya dalam membangun Kabupaten Sukamara.

"Saya meminta kepada seluruh pemangku kepentingan agar berkontribusi positif bagi upaya mewujudkan visi dan misi pembangunan Dukaamta 2018-2024 sesuai dengan kewenangan, tupoksi dan perannya masing-masing," pintanya.

Windu menambahkan, pihaknya akan berupaya menekan pembangunan yang lebih bermanfaat bagi masyarakat, agar warga yang tinggal diwilayah tersebut merasa beryukur.

"Kita harus fokus terutama menekan pada pembangunan yang dapat mendatangkan manfaat bagi masyarakat," ucap Windu Subagio. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru