Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Rumuskan 5 Misi Pembangunan

  • Oleh Norhasanah
  • 07 Desember 2018 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Daerah Kabupaten Sukamara telah merumuskan sebanyak 5 misi pembanguman Bumi Gawi Barinjam.

"Dalam rangka mewujudkan visi pembangunan jangka menengah Kabupaten Sukamara tahun 2018-2024, maka dirumuskan 5 misi pembangunan Kabupaten Sukamara," ucap Bupati Sukamara, Windu Subagio, Jumat (7/12/2018).

Menurut dia, lima misi tersebut adalah membangun manajemen pemerintahan yang profesional, bersih dan demoktratis yang bernasis pada pelayanan prima masyarakat.

"Kemudian, mewujudkan sumber daya manusia Kabupaten Sukamara yang terdidik.dan sehat, meningkatkan kuantitas dan kualitas infrastuktur secara terarah dan berkeadilan," tuturnya.

Selain itu, mendorong kemandirian ekonomi yang berbasis sumber daya alam lokal seperti pertanian, perikanan, industri dan pariwisata dengan memperhatikan kualitas lingkungan hidup.

"Dan juga meningkatkan kualitas kehidupan beragama dan bermasyarakat menuju kondisi  masyarakat yang aman, tentram dan dinamis," terang Windu Subagio. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru