Direktur RSUD Kuala Pembuang Ingatkan Masyarakat Tidak Sungkan Mengkritik

  • Oleh Farizan Iftikar
  • 07 Desember 2018 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Direktur RSUD Kuala Pembuang Reson Rusdianto mengingatkan masyarakat agar tidak sungkan menyampaikan kritik dan masukan terhadap pelayanan rumah sakit milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan tersebut.

Kritik yang diberikan menurut dia merupakan masukan untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. "Masyarakat tak perlu sungkan menyampaikan kritik, masukan dan aspirasinya terhadap pelayanan RSUD dengan tujuan kebaikan dan memberikan pelayanan terbaik," pesannya, Jumat (7/12/2018).

RSUD Kuala Pembuang merupakan salah satu di antara tiga satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) di Kabupaten Seruyan yang mendapat piagam penghargaan pelayanan dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Di Kuala Pembuang acara penyerahan piagam penghargaan berlangsung di aula Kantor Bupati Seruyan Jalan Ahmad Yani pada Jumat (7/12/2018).

"Kami senang telah mendapatkan piagam penghargaan dari Kemenpan RB walau dengat kategori Cukup dengan Catatan. Ini jadi penyemangat kami untuk terus memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada masyarakat," ujar Reson Rusdianto. (FARIZAN/B-5)

Berita Terbaru