Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dharma Wanita Persatuan Murung Raya Peringati Hari Ulang Tahun

  • Oleh Trisno
  • 08 Desember 2018 - 01:26 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Murung Raya (Mura) melaksanakan peringatan Hari Ulang Tahun ke-19 organisasi para sitri ASN tersebut, Jumat (7/12/2018).

Acara peringatan HUT ini dihadiri Wakil Bupati Mura Rejikinnor. Kegiatan berlangsung di GPU Tira Tangka Balang Puruk Cahu.

Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan tahun ini mengangkat tema tentang Optimalisasi Potensi DWP untuk suksesnya Pembangunan Nasional.

HUT DWP Ke-19 ditandai  dengan pemotongan kue ulang tahun oleh Ketua DWP Mura Nipe Syarkawi didampingi pengurus dan disaksikan Wakil Bupati.

Ketua DWP Mura dalam sambutanya menuturkan Dharma Wanita Persatuan Mura kedepan harus mampu berkiprah dalam mengisi Pembangunan melalui Program Kerja baik peningkatan kualitas SDM, menumbuhkembangkan kreatifitas atau keterampilan maupun kegiatan sosial.

Sehingga DWP tidak hanya pengguna hasil pembangunan saja, akan tetapi ikut berperan dalam segala aspek pembangunan. 

Dalam rangka HUT DWP pihaknya juga melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan lomba, di antaranya lomba tata rias, lomba kebaya dan beberapa lomba lainnya yang dipesertai oleh jajarann anggota DWP Mura. 

Wakil Bupati dalam sambutanya mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada keluarga besar Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Mura, atas dedikasinya terhadap pemerintah selama ini. (TRISNO/B-5)

Berita Terbaru