Umat Kristiani Diajak Ciptakan Keadilan, Kedamaian, dan Keutuhan

  • Oleh Norhasanah
  • 07 Desember 2018 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara- Wakil Bupati Sukamara Ahmadi mengajak berperan aktif dalam menciptakan keadilan, perdamaian, dan keutuhan ciptaan-Nya.

"Kita bertanggung jawab mewujudkan sebuah keluarga yang damai, rukun, adil, dan saling menerima dalam keberagaman," ungkap Ahmadi saat menghadiri perayaan Natal jemaat Gereja Bethel Indonesia (GBI) di gedung GBI Permata Sukma, Jumat (7/12/2018).

Ia berharap, seluruh umat Kristiani memahami perlunya membangun kesadaran bersama bahwa setiap mahluk ciptaan Allah memiliki hak-hak dasar yang harus dihormati.

"Juga hak hidup yang harus dilindungi dan hak-hak orang perorangan serta bersama yang harus dipenuhi dan diwujudkan," tuturnya.

Menurutnya, perayaan Natal jemaat GBI Permata Sukma mengandung pesan utama, bahwa semua adalah keluarga. Sebagai anggota keluarga tentu mempunyai tanggung jawab untuk menjadikan hidup bersama di bumi semakin baik.

"Bukan hanya tanggung jawab untuk keselamatan manusia, tetapi juga untuk keutuhan seluruh ciptaan-Nya," tegas Ahmadi. (NORHASANAH/B-3)


TAGS:

Berita Terbaru