Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Binjai   Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara: Dalam Berkampanye Jangan Munculkan Kekerasan Sosial

  • Oleh Norhasanah
  • 08 Desember 2018 - 12:36 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Windu Subagio mengingatkan dalam agar dalam kampanye pada pemilu 2019 tidak memunculkan kekerasan sosial yang nantinya berdampak buruk dalam penggalangan dukungan dari masyarakat.

"Hindari kampanye yang tidak simpaik dan cenderung memunculkam kekerasan sosial, karena ini hanya akan menuai sikap antipati dari masyarakat dan tentunya merugikanbagi upaua penggalngan suara atau dukungan," pinta Windu.

Pesan ini disampaikan saat pelaksanaan deklarasi damai beberapa waktu lalu merupakan bagian dalam rangka membangun tatanan nilai, norma dan etika dalam proses pelaksanaan kehidupan berdemokrasi yang semuanya meningkat untuk diwujudkan dalam perhelatan pemilhan umum di Kabupaten Sukamara.

"Kampanye yang dibangun dala semangay kedewasaan berpolitik, bermain cantik dan menawan untuk mendapatkan daya tarik pemilih merupakan pilihan strategis dan bijaksana," ujarnya.

Sebumnya Windu juga mengingatkan agar dalam tahun politik ini para kepala desa dan badan permusyawaratan desa (BPD) bisa mempersolit hubungan sebagai upaya menghindari gesekan yang timbul selama pemilu 2019. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru