Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Bandung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Selatan Buka Kompetisi Sepakbola Piala Soeratin

  • Oleh Uriutu
  • 09 Desember 2018 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Bupati Barito Selatan Eddy Raya Samsuri membuka secara resmi kompetisi sepakbola Piala Soeratin tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) U13 dan U15 di Stadion Batuah Buntok, Minggu (9/12/2018).

Bupati mengatakan, kali ini Barsel dipercayakan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Piala Soeratin U13 dan U15 tingkat Kalteng dan berbarengan juga dengan kejuaraan Piala Bupati.

“Kita harapkan kegiatan ini lebih menyemangatkan masyarakat. Karena kompetisi ini juga berlangsung kurang lebih 7 hari mulai dari 8-15 Desember 2018,” kata Bupati.

Bupati juga berharap dengan kegiatan ini bisa menghasilkan bibit-bibit muda yang berprestasi agar bisa mengisi skuad Kalteng Putra dan dikancah nasional pada masanya nanti.

“Untuk itu saya memohon dukungan kepada seluruh lapiasan masyarakat agar kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses,” harap dia.

Bupatu menambahkan kepada pemain, official dan panitia pada pelaksanaannya agar tidak ada keributan sehingga betul-betul berjalan sukses dan lancar.

Ketua panitia Daud Danda mengatakan, kegiatan ini untuk mendorong anak-anak agar bisa masuk dalam sepak bola regional khusunya di Kalteng.

“Ini agar sepak bola di Kalteng bisa lebih maju dan dimulai dari anak-anak U13 dan U15,” ucap dia. 

Adapun tim yang mengikuti sebanyak 13 tim sepak bola Kalimantan Tengah. Terdiri dari U15 sebanyak 8 tim dan U13 sebanyak 5 tim.

Sebelum pertandingan dimulai diadakan pertandingan eksibisi antara Pemkab Barsel dan tokoh masyarakat. (URIUTU DJAPER/B-5)

Berita Terbaru