Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejaksaan Negeri Gunung Mas Gelar Upacara Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia

  • 10 Desember 2018 - 10:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Kejaksaan Negeri Gunung Mas (Gumas) menggelar upacara untuk memeringati Hari Anti Korupsi Sedunia yang diperingati setiap 9 Desember. Upacara tersebut dilaksanakan di halaman kantor Kejari Gumas, Senin (10/12/2018). 

Sebagai Inspektur upacara Kajari Gumas Koswara. Turut hadir pada upacara Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional, seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Kejari Gumas dan para pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA). 

Jaksa Agung Republik Indonesia H.M. Prasetyo dalam amanat tertulis yang dibacakan Kajari Gumas Koswara menyampaikan, peringatan hari anti korupsi sedunia tahun ini mengusung tema 'Melangkah Pasti, Cegah dan Berantas Korupsi'. Tema tersebut sangat tepat dengan kondisi kekinian.

"Momentum peringatan kali ini hendaknya juga dapat mendorong dan menggelorakan semangat gerakan anti korupsi sebagai gerakan bangsa yang dilakukan secara bersamaan dan serentak oleh institusi negara, civil society dan masyarakat luas sebagai upaya untuk membangun Indonesia bebas dari korupsi," terang dia. 

Pada kesempatan itu, Koswara menyatakan pihaknya berkomitmen memberantas korupsi di wilayah Gumas. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru