Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pelalawan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinkes Sukamara Gelar Rapat Kerja Kesehatan Daerah 

  • Oleh Norhasanah
  • 10 Desember 2018 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara- Dinas Kesehatan (Dinkes) Sukamara menggelar Rapat Kerja Kesehatan Daerah (Rakerkesda) tingkat Kabupaten, Senin (10/12/2018). Rapat dibuka oleh Bupati Sukamara Windu Subagio.

Bupati dalam sambutannya berharap, momentum Rakerkesda bisa dijadikan kesempatan untuk menyamakan presepsi dan visi pembangunan kesehatan.

Menurut dia, dengan menyedikan dan memberikan pelayanan kesehatan yang baik bagi masyarakat, akan mempersiapkan sumber daya manusia (SDM) berkualitas ke depannya.

"Karena ini merupakan salah satu keberhasilan dalam menyiapkam sumber daya manusia yang berkualitas, sehat, cerdas, dan produktif, sehingga bidang kesehatan menjadi garda terdepan dalam penyiapan generasi berkualitas," ungkapnya.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada petugas kesehatan yang telah memberikan pelayanan kesehatan dengan baik kepada masyarakat.

"Saya selaku Bupati Sukamara mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran kesehatan yang telah memberikan pelayanan kesehatan yang baik kepada masyarakat," tutur Windu Subagio. (NORHASANAH/B-3)

Berita Terbaru