Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Keterlaluan! Orang Lagi Salat Motor Ustaz malah Dibawa Kabur

  • Oleh Naco
  • 10 Desember 2018 - 13:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - End alias Ed memang keterlaluan. Orang lagi salat, motor milik ustaz malah dibawa kabur. Itu terungkap saat pelimpahan tahap II di Kejari Kotawaringin Timur, Senin (10/12/2018) dari Polsek Parenggean.

"Saat itu kontak motor itu masih menempel melihat itu langsung saya bawa kabur,"  kata pria yang mengenyam pendidikan sampai SMP itu.

Menurut warga asal Palangka Raya tersebut perbuatan itu ia lakukan pada Jumat (19/10/2018) sekitar pukul 19.30 Wib di samping Mesjid Al Hadi Noor Bahtra di Jalan Kalikasa RT 2 RW 1 Kelurahan Parenggean, Kecamatan Parenggean.

Ia mengambil motor milik Ahmad Rizal , berawal saat ia datang ke mesjid itu menggunkan motor Honda Revo miliknya. Saat berjalan ke samping mesjid ia melihat motor Yamaha Vega milik korban.

Melihat motor masih menempel kontaknya ia mencobanya dan hidup. Kemudian ia membawa kabur motor itu dengan menitipkannya di samping rumah rekannya Sindu alias Sindo.

Kemudian ia berjalan kaki untuk mengambil motor miliknya yang ia tinggal. Akibat perbuatan pria kelahiran Kapuas itu kotban alami kerugian Rp5 juta. Dalam kasus ini ia dijerat Pasal 363 Ayat (1) ke-3 KUHP Sub Pasal 362 KUHP. (NACO/B-5)

Berita Terbaru