Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tidak Ada yang Terselamatkan, Ibu Ini Menangis Saat Wali Kota Menyalami

  • Oleh Budi Yulianto
  • 10 Desember 2018 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Langkah Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin dalam melakukan pengecekan perumahan yang terbakar di Jalan Murjani terhenti begitu melihat seorang ibu bersama anaknya duduk di teras rumah yang kini menjadi arang, Senin (10/12/2018).

Fairid sempat melakukan perbincangan setelah mengawali dengan berjabat tangan. Tanpa disadari, air mata ibu bernama Murtinah itu menitik. Rupanya, tidak ada barang sedikitpun yang berhasil diselamatkan.

Saat kejadian, ia sedang berada di tempat lain menjalankan tugas sebagai guru. Nampak berkas--berkas sudah berserakan dilalap api.

Fairid mengatakan, dalam hal kepengurusan berkas yang terbakar, pemerintah kota akan berupaya membantu. Di sisi lain, pihaknya juga memberikan bantuan sembako dan mendirikan posko kesehatan.

Soal apa nanti akan mendapat bantuan pembangunan rumah, pemerintah akan berkoordinasi dengan pihak terkait.

"Kami berharap kedepan masyarakat lebih berhati-hati lagi terutama ketika mau tidur. Pastikan cek jaringan listrik maupun bahan yang mudah terbakar sebelum ditinggal istirahat," pesan Fairid Naparin. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru