Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Rangkaian Kegiatan Kejaksaan Negeri Pulang Pisau Pada Hari Anti Korupsi Sedunia 

  • Oleh James Donny
  • 10 Desember 2018 - 17:50 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Kejaksaan Negeri Pulang Pisau menggelar berbagai kegiatan pada peringatan hari anti korupsi sedunia.

"Hari ini kita melaksanakan rangkaian Hari Anti Korupsi Internasional Tahun 2018, dimana kegiatan ini telah menjadi agenda rutin Kejaksaan Negeri Pulang Pisau,"  terang Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau,  Triono Rahyudi,  usai seminar  dalam rangka peringatan hari anti korupsi internasional yang digelar Kejaksaan Negeri Pulang Pisau di aula Bappedalitbang Pulang Pisau,  Senin (10/12/2018).

"Tadi kita telah melaksanakan rangkaian kegiatan dimulai dengan apel bersama yang dilanjutkan dengan kegiatan seminar yang menghadirkan narasumber dari Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin," terang Triono. 

Demikian juga akan dilaksanakan sosialisasi secara informal terkait dengan tindak pidana korupsi dan dilanjutkan peninjauan serta pemberian bantuan kepada kantin kejujuran di sekolah yang telah dilaksanakan pada semester yang pertama tahun 2018.

Harapannya dalam semua rangkaian yang dilaksanakan tersebut dapat memberikan pencerahan secara hukum kepada masyarakat,  mulai dari dunia pendidikan,  organisasi,  instansi dan aparatur desa. (JAMES DONNY/B-5) 

Berita Terbaru