Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Asahan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelaku Hipnotis di Sampit Ditangkap di Kotawaringin Barat

  • 10 Desember 2018 - 17:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pelaku hipnotis yang beraksi di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) berhasil ditangkap saat sedang bersembunyi di  Kecamatan Pangkalan Lada, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Pelaku ditangkap oleh Tim Macan Mentaya Resmob Polres Kotim yang berkoordinasi dengan Polsek Pangkalan Lada, Minggu (8/12/2018) malam.

Pengejaran ke kabupaten tetangga membuahkan hasil. Pelaku yang sudah buron dan sempat meresahkan warga kota Sampit akhirnya tidak berkutik. Belum diketahui secara pasti apakah pelaku beraksi seorang diri atau memiliki komplotan.

Selanjutnya, pelaku yang diketahui berjenis kelamin laki-laki itu digiring ke markas Polres Kotim yang berada di Jalan Jendral Sudirman, Sampit untuk diproses hukum lebih lanjut.

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel membenarkan adanya penangkapan pelaku hipnotis menggunakan metode gendam itu. Namun ia belum memberikan keterangan lebih yerkait identitas dan lokasi kejadian perkara.

"Memang benar. Tapi kasus ini masih dalam pengembangan. Tunggu informasi nya lebih lanjut," kata Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel saat dihubungi Borneonews.co.id. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru