Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pakpak Bharat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Dorong Inovasi Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan

  • Oleh Ramadani
  • 10 Desember 2018 - 18:16 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh– Bupati Barito Utara Nadalsyah mengatakan, dirinya akan terus mendorong inovasi peningkatan pelayanan perizinan dan non perizinan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Hal itu dimaksudkan supaya DPMPTSP mampu menyelenggarakan pelayanan publik yang baik kepada masyarakat.

Menurut Bupati, tujuan itu sesuai dan sejalan dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Barito Utara 2018–2023. Yakni visi, terwujudnya masyarakat Barito Utara yang religius, mandiri, dan sejahtera melalui percepatan peningkatan pembangunan di bidang sumber daya manusia, infrastruktur dan ekonomi kerakyatan.

Sedangkan misi, peningkatan infrastruktur dan ketersediaan energi, peningkatan kualitas pendidikan dan kesejahteraan, peningkatan ekonomi masyarakat, peningkatan pengelolaan sosial, budaya, pariwisata, dan lingkungan hidup, serta peningkatan pelayanan publik melalui tata kelola kepemerintahan yang baik.

“Saya berharap semoga kegiatan ini bermanfaat dan mendapatkan output positif sesuai dengan yang direncanakan serta dapat memberikan pandangan dan wawasan mengenai perizinan dan non perizinan kepada masyarakat, investor, dan pelaku usaha di Kabupaten Barito Utara,” ungkapnya, Senin (10/12/2018). (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru