Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rokan Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional Dijadikan Momentum Introspeksi Diri

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Desember 2018 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kapuas Komaidi, menyebut bahwa peringatan Hari Anti Korupsi Internasional dapat dijadikan momentum untuk introspeksi diri dalam menjalankan tugas selama ini.

"Sebagai insan Adhyaksa dan khususnya Kejari Kapuas, ini dijadikan momentum introspeksi diri untuk bagaimana menciptakan pencegahan-pencegahan korupsi di wilayah hukum Kapuas ini. Sehingga pembangunan bisa berjalan dengan baik," ungkap Komaidi, Senin (10/12/2018).

"Uang-uang yang semestinya digunakan untuk membangun dan menyejahterakan rakyat bisa digunakan sebagaimana mestinya agar tidak bocor ke mana-mana dan dikorupsi," lanjutnya.

Secara umum, menurut dia, peringatan Hari Anti Korupsi Internasional dilaksanakan serempak di Indonesia. Salah satunya di Kabupaten Kapuas. Diharapkan peringatan itu dapat meningkatkan kesadaran bersama.

"Ini momentum buat kita menyadarkan semuanya. Secara fakta memang telah terjadi banyak penyimpangan-penyimpangan atau korupsi. Sehingga ini harus terus ditekan demi kesejahteraan rakyat," pungkasnya.

Hari Anti Korupsi Internasional jatuh setiap tanggal 9 Desember. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru