Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

378 Peserta Telah Ikuti Seleksi Kompetensi Bidang CPNS Pemkab Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 Desember 2018 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas Sinday, mengungkapkan bahwa sebanyak 378 peserta telah mengikuti seleksi kompetensi bidang (SKB) calon pegawai negeri sipil (CPNS).

"Mereka hasil dari 2.682 peserta yang dinyatakan lolos setelah mengikuti seleksi kompetensi dasar beberapa waktu lalu. Untuk memperebutkan 197 formasi CPNS di Pemkab Kapuas," ungkap Sinday kepada wartawan, Selasa (11/12/2018).

Pelaksanaan SKB bertempat di Korem 102/Panju Panjung, Kota Palangka Raya. Yang mana ke-378 peserta SKB dibagi dalam empat sesi dan tinggal menunggu hasil resminya dari pemerintah pusat, dalam hal ini Badan Kepegawaian Negara (BKN).

"Hasil dari SKB nantinya kita tunggu pengumuman dari BKN yang nanti akan kita umumkan melalu website resmi BKPSMD http://www.bkpsdm.kapuaskab.go.id dan Facebook BKPSM yaitu https://facebook.com/bkpsdmkapuas," ucapnya.

Ia berharap, peserta yang nantinya dinyatakan lolos merupakan pelamar berdedikasi tinggi dan berkomitmen kuat dalam membangun Kabupaten Kapuas.

"Harapannya nanti setelah melalui rangkaian tes yang tidak mudah ini, diharapkan akan menghasilkan ASN yang berkompeten," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru