Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hasil Reses Dapil I Kapuas Didominasi Infrastruktur Jalan dan Jembatan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 Desember 2018 - 14:48 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Hasil kunjungan kerja anggota DPRD Kabupaten Kapuas ke daerah pemilihan I pada masa reses sudah disampaikan kepada pihak eksekutif dalam Rapat Paripurna ke-12, Selasa (11/12/2018).

Juru bicara dapil I Mardani mengungkapkan, aspirasi yang masuk selama kunjungan kerja pada masa reses didominasi pembangunan infrastruktur, baik itu jalan maupun jembatan.

Hasil reses dapil I sebagai berikut:

Kecamatan Kapuas Kuala meminta penerangan jalan desa, perbaikan atau rehab jembatan penyeberangan Desa Lupak Dalam, penimbunan jalan pada Desa Sei Teras, dan perbaikan jembatan di Desa Wargomolyo.

Kemudian di Kecamatan Bataguh, warga meminta rehab jembatan penghubung Bangun Harjo dan pengerasan jalan utama desa.

"Kemudian di Kecamatan Tamban Catur, wasrga meminta adanya pelebaran jalan masuk ke kantor camat dan peningkatan halaman kantor camat," ucap Mardani.

Selanjutnya, di Kecamatan Bataguh, warga meminta peningkatan kualitas jalan dari Desa Muara Jejangkit menuju Jejangkit sepanjang 2 kilometer.

Mardani berharap, dinas terkait menindaklanjuti aspirasi itu sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Demikian laporan hasil reses ini kami sampaikan aagar dijadikan acuan dalam pengambilan kebijakan Pemkab Kapuas pada tahun anggaran yang akan datang," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru