Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Semarang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Awal 2019 Pulang Pisau Launching Percepatan Pembangunan Pariwisata

  • Oleh James Donny
  • 11 Desember 2018 - 17:00 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Tahun 2019 akan dilakukan launching percepatan pembangunan pariwisata di Kabupaten Pulang Pisau.

Meskipun tanpa dukungan anggaran,  sebagai Pengarah Percepatan Pembangunan  Pariwisata Kabupaten Pulang Pisau,  Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau Triono Rahyudi bertekat agar percepatan untuk kemajuan Pulang Pisau di sektor pariwisata sudah harus dimulai. 

Dalam launching tersebut terang Triono akan dimeriahkan dengan kegiatan karnaval dan jambore.

Meski mempunyai tugas dalam penegakan hukum,  rasa peduli untuk membangun Bumi Handep Hapakat dari orang nomor satu di Kejaksaan Negeri Pulang Pisau ini sangat berkobar.  "Tanpa biaya,  kita akan launching dengan karnaval kelotok yang dihias di sungai Kahayan," kata Triono. 

Menurutnya potensi pariwisata Pulang Pisau sangat banyak,  dan tentu akan maju jika dikelola dengan baik dalam pembangunan yang terintegrasi. 

Pada kesempatan yang sama Pelaksana Tugas (Plt)  Sekretaris Daerah (Sekda)  Pulang Pisau,  Saripudin mengaku bahwa potensi wisata di Kabupaten Pulang Pisau sangat besar,  namun belum termanfaatkan secara maksimal. (JAMES DONNY/B-5) 

Berita Terbaru