Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Infrastruktur Pelabuhan Jadi Usulan Utama Saat Reses Anggota DPRD Dapil II

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 Desember 2018 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Sama dengan DPRD dapil I, hasil kunjungan kerja anggota DPRD Kabupaten Kapuas ke daerah pemilihan II yang meliputi Kecamatan Selat, juga sudah disampaikan secara resmi kepada pihak eksekutif dalam Rapat Paripurna, Selasa (11/12/2018).

Juru bicara anggota DPRD dapil II Wahyudinata mengungkapkan, setelah pihaknya melaksanakan kunjungan kerja pada masa reses ke delapan kelurahan dan dua desa, infrastruktur pelabuhan menjadi perhatian.

"Seperti di Kelurahan Selat Tengah diusulkan rehab sebagaian pelabuhan pasar ikan karena kondisi sudah berubah dan pelabuhan sudah maju atau bergeser ke tengah sekitar 1 meter," ungkap Wahyudinata.

Kemudian di Kelurahan Selat Hilir, masyarakat dan aparat kelurahan mengusulkan pembangunan pelabuhan untuk angkutan umum sungai demi mempermudah aktivitas masyarakat.

"Aspirasi itu diharapkan dapat menjadi bahan masukan untuk ditindaklanjuti. Di mana laporan ini akan disampaikan ke SOPD terkait," ucapnya.

Selain itu, ia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan reses sehingga berjalan dengan baik serta sesuai ketentuan dan peraturan yang ditetapkan.

Adapun anggota DPRD Kapuas dari dapil II yakni Indah Purwanti, Wahyudinata, Rommy Adam, Badariyah Noorhayati, Parij Ismeth Rinjani, Madiansyah, dan Suwanto E Sumen. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru