Ratusan Peserta Antusias Ikuti Parade Natal

  • Oleh Epra Sentosa
  • 11 Desember 2018 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Majelis Sinode GKE Perwakilan Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menggelar Parade Natal yang dipusatkan di Taman Kota Kuala Kurun, Selasa (11/12/2018).

Ratusan peserta dari berbagai kalangan antusias mengikuti parade tersebut. 

Peserta Parade Natal dilepas oleh Wakil Bupati yang juga Ketua Perwakilan Majelis Sinode GKE Kabupaten Gumas Rony Karlos.

Turut hadir pada kegiatan itu, anggota DPRD Gumas Pendeta Rayaniatie Djangkan, perwakilan pejabat FKPD, kepala perangkat daerah, dan berbagai pihak lainnya.

Rute Parade Natal mengelilingi sejumlah jalan utama di Kota Kuala Kurun. Pada kegiatan itu panitia juga menyiapkan doorprize menarik untuk para peserta.

Rony Karlos dalam kesempatan itu memberi apresiasi kepada semua peserta yang mengikuti Parade Natal. Melalui kegiatan tersebut diharapkan menjadi motivasi memeriahkan perayaan Natal. 

"Saya sangat menyambut baik antusias peserta mengikuti Parade Natal ini, meski dilaksanakan pada pertengahan Desember," kata Rony Karlos.

Ketua Panitia Parade Natal Kaperdo menyampaikan, peserta parade lebih dari 600 orang. Terdiri dari kalangan umum dan pelajar. "Kegiatan ini mengusung tema kebangsaan," ujar Kaperdo. (EPRA SENTOSA/B-3)


TAGS:

Berita Terbaru