Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komisi I DPRD Kapuas Terima Kunjungan Mahasiswa FISIP Unlam

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 Desember 2018 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Komisi I DPRD Kabupaten Kapuas menerima kunjungan kelompok mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) Universitas Lambung Mangkurat (Unlam) di ruang komisi, Selasa (11/12/2018) sore.

Kedatangan tujuh mahasiswa yang diketuai Muhammad Anshory itu diterima Ketua Komisi I DPRD Kapuas Darwandie didampingi anggota Komisi Berinto dan Badariyah Noorhayati.

"Kita sangat senang atas kedatangan mereka. Karena mahasiswa datang ke sini untuk belajar dan telah memilih DPRD Kapuas untuk dipelajari. Jadi kita sambut baik dan akan menjelaskan beberapa hal nantinya sesuai tujuan mereka," ungkap Darwandie saat membuka pertemuan.

Ia berharap, dari pertemuan dan diskusi tersebut nantinya dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan mahasiswa yang sudah datang jauh-jauh dari Banjarmasin.

"Semoga apa yang kami sampaikan hari ini dapat bermanfaat nantinya, baik bagi perkuliahan mereka maupun menambah ilmu pengetahuan atau pengalaman," katanya.

Sementara itu, Muhammad Anshory menyampaikan terima kasih atas kesediaan anggota DPRD meluangkan waktu untuk menerima mereka.

"Kami sangat berterima kasih atas respons positif ini dan bisa bertemu dengan Komisi I hari ini. Tentunya ini menjadi pembelajaran bagi kami dalam menyelesaikan tugas kuliah," tutupnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru