Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Belitung Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Selebritis Shyalimar Malik Digandeng Anak Mantan Bupati Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 11 Desember 2018 - 19:52 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Selebritis Shyalimar Malik sedang dekat dengan pria asal Kabupaten Barito Utara. Pemain film dan sinetron itu digandeng Iqbal Reza Erlanda, anak mantan Bupati Barito Utara, Achmad Yuliansyah.

Cima, sapaan akrab Shyalimar Malik diajak ke Muara Teweh, Ibu Kota Barito Utara, Senin (10/12/2018) kemarin.

“Aku baru pertama kali ke Kalimantan Tengah. Penasaran, Kalimantan itu excited,” katanya ketika dibincangi wartawan di Jalan Semoga Indah Nomor 54 Muara Teweh.

Cucu mantan Wakil Presiden RI, Adam Malik itu memang berniat ke Kabupaten Barito Utara. Dia ingin mengenal lebih dekat masyarakat Muara Teweh. “Niatnya mau jalan-jalan,” cetusnya.

Cima, panggilan Shyalimar Malik, sangat senang diajak ke Kabupaten Barito Utara. Apalagi dia baru pertama kali menginjakan kaki di bumi Kalimantan.

Iqbal secara eksklusif menceritakan perkenalannya dengan cucu mantan Wakil Presiden RI, Adam Malik itu.

“Awal ketemunya diacara ulang tahun teman. Saya pertama melihatnya ini cewek apa cowok Setelah disamperi ternyata cewek. Di situlah mulai pendekatan sampai akhirnya jadian sama dia (Cima),” tuturnya.

Ketika ditanya apa yang disukai dari Cima Iqbal menjawab, cara berfikir pemain film Gunung Kawi itu sangat dewasa dan ketika ngobrol masalah politik juga nyambung. Sebab Shyalimar bergabung dalam Tidar Gerindra, organisasi Gerindra.

Iqbal berharap ke depannya bisa sering bersama dengan Cima sampai menikah. “Dia lucu, saya kan kaku awalnya. Sekarang sudah nggak,” ucap pria berkepala botak ini.

Cima tampak sumringah dengan penuturan Iqbal. Dengan mengenakan topi dan switer, Cima mengakui dirinya kalau di entertainment terkenalnya memang tomboy.

Berita Terbaru