Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bitung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kabupaten Pulang Pisau Sudah Empat Kali Terima Penghargaan Peduli HAM

  • Oleh James Donny
  • 11 Desember 2018 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kabupaten Pulang Pisau menerima penghargaan sebagai kabupaten Peduli Hak Asasi Manusia (HAM) dari Kementrian Hukum dan HAM RI. Dan ternyata, penghargaan ini merupakan yang ke empat kalinya. 

Penghargaan tersebut diterima Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo yang diserahkan Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H Laoly pada peringatan Hari HAM Sedunia ke 70, Selasa (11/12/20118).

Bupati didampingi Kabag Hukum Setda Pulang Pisau, Supriyadi, Plt Kepala Dinas Pekeejaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pulang Pisau, Usis I Sangkai, serta Kabag Umum dan Protokol Setda Pulang Pisau, Daryatno.

Peringatan Hari Hak Asasi Manusia itu mengambil tema "Sinergi Kerja Peduli Hak Asasi Manusia" ini dihadiri juga gubernur, bupati, dan wali kota se-Indonesia.

Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo mengatakan penghargaan tidak lepas dari komitmen Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau untuk mewujudkan masyarakat yang damai, berkeadilan, dan sejahtera. 

Harapannya, apresiasi yang baru saja diraih tersebut menjadi penyemangat dan memotivasi masyarakat Kabupaten Pulang Pisau untuk berbuat yang terbaik bagi daerah, bangsa, dan negara. (JAMES DONNY/B-11)

Berita Terbaru