Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kobar Berikan Bonus Kepada Atlet Peraih Medali Porprov 2018

  • Oleh Wahyu Krida
  • 11 Desember 2018 - 22:06 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebagai bentuk perhatian dan aprrsiasi bagi para atlet Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) yang berprestasi meraih medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI 2018 di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Pemkab Kobar menggelar malam ramah tamah dan penyerahan tali asih.

Tali asih yang terdiri dari Rp15 juta bagi peraih medali emas, Rp10 juta bagi peraih medali perak dan Rp 5 juta bagi peraih perunggu dan Rp5 juta bagi pelatih yang atletya meraih medali emas Rp3 juta bagi pelatih yang atletnya meraih medali perak.

Kemudian bonus Rp2 juta bagi pelatih yang atletnya meraih medali perunggu diserahkan oleh Bupati Kobar Nurhidayah, Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah dan Ketua DPRD Kobar Triyanto di Quizas Cafe, Selasa (11/12/2018).

Dalam sambutannya bupati mengatakan kegiatan ramah tamah ini sengaja digelar sebagai ajang silaturahmi bagi para atlet yang tergabung dalam kontingen Kobar yang berhasil meraih 13 emas, 18 perak dan 29 perunggu.

"Pemkab Kobar mengucapkan terima kasih atas raihan prestasi tersebut, mudah mudahan hal ini bisa menjadi semangat untuk memajukan dunia olahraga di Bumi Marunting Batu Aji," jelasnya.

Bupati mengatakan dengan posisi tujuh besar diperingkat perolehan medali, namun menurutnya seluruh atlet telah memberikan yang terbaik. "Namun prestasi tersebut akan kita tingkatkan pada pelaksanaan Porprov 2022 mendatang," tegasnya.

 Selain itu infastruktur pendukung olahraga di Kabupaten Kobar juga akan ditingkatkan pada 2019. "Tentunya kita akan mulai tahapan pembangunan Sport Center kita dan GOR untuk menampung 3 Cabor, serta bangunan penataan lapangan sepakbola," jelasnya. (YUDA/B-6)

Berita Terbaru