Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Apresiasi Pelaksanaan Dialog Kebangsaan

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 12 Desember 2018 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran mengapresiasi dialog kebangsaan 4 pilar yang digelar Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR).

Dialog kebangsaan yang berlangsung di Gedung Dharma Wanita Kota Palangka Raya itu mengangkat tema Peranan Umat Islam dalam Menjaga Persatuan dan Nilai-Nilai Kebangsaan.

"Saya atas nama pribadi dan Pemprov Kalteng mengapresiasi dan menyambut baik terlaksananya kegiatan ini, terutama dalam upaya penguatan sendi-sendi persatuan dan kesatuan serta persaudaraan anak bangsa," ujar Gubernur yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Yuel Tangggara, Rabu (12/12/2018).

Gubernur menyebut saat ini pembangunan di Kalteng sudah sangat selaras dan sesuai dengan tujuan yang telah digariskan UUD 1945.

Dalam kegiatan itu, MPR mengajak pengurus wilayah Badan Kontak Majelis Taklim (PW BKMT) Provinsi hadir dan berharap ideologi pancasila bisa lebih dipahami.

Peserta yang mengikuti kegiatan itu diperkirakan mencapai ribuan orang dari berbagai mejelis pengajian di Kota Palangka Raya. (GAZALI/B-3)

Berita Terbaru