Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas akan Jadwalkan RDP dengan Eksekutif Terkait Nasib Honorer K2 

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 12 Desember 2018 - 18:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas, Robert L Gerung mengatakan pihaknya akan menjadwalkan rapat dengar pendapat (RDP) dengan pihak eksekutif, berkaitan dengan tindaklanjut solusi ke depannya honorer kategori dua (K2) untuk memperoleh kesejahteraan.

"Januari 2019 kami akan kembali menjadwalkan RDP dengan pihak eksekutif, terdiri dari Sekda Kapuas, Biro Hukum, Dinas Pendidikan dan insyansi terkait lainnya membahas ini," ungkap Robert, Rabu (12/12/2018).

Menurut politisi PDI Perjuangan itu RDP tersebut akan dibahas mencarikan solusi atas aspirasi yang telah disampaikan honorer K2 Kabupaten Kapuas yang telah lama mengabdi.

"Tentunya nanti kami akan sharing membuatkan catatan-catatan dengan mereka (eksekutif) dan rekomendasi untuk mengupayakan terbaik bagi tenaga honorer K2," katanya.

Bahkan pihaknya merencanakan sebelum itu RDP dilakukan, akan menyampaikan terlebih dahulu kepada Bupati Kapuas membahas persoalan tersebut.

"Apabila kami ada waktu ketemu bupati akan kami laporkan kepada bupati sebagai pemegang pemerintahan tertinggi di daerah ini," ucapnya.

Perihal penyampaian aspirasi itu tidak terlepas dari tanggungjawab Bupati Kapuas, artinya tentang kondisi dan keadaan K2 ini.

"Kami ingin buah-buah pikiran nanti ada petunjuk dari beliau (Bupati Kapuas) akan kami bawa dalam RDP," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru