Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kasatresnarkoba Pulang Pisau Harapkan Orang Tua Awasi Pergaulan Anak

  • Oleh James Donny
  • 12 Desember 2018 - 20:06 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Kasatresnarkoba Pulang Pisau Iptu Purnomo mengharapkan  orang tua mengawasi anak-anaknya dalam pergaulan.

"Peran orang tua sangat penting untuk berperan aktif dalam mengawasi anak dalam pergaulan di luar,"  katanya saat menyampaikan sosialisasi bahaya narkoba pada acara pencanangan dan pembentukan kampung keluarga berencana di Desa Mantaren II,  Rabu (12/12/2018).

Dengan adanya peran aktif orang tua, harapannya anak tidak terjerumus dalam hal yang sifatnya negatif ataupun sifatnya pelanggaran hukum khususnya tindak pidana narkoba. 

"Agar peserta sosialisasi dapat berperan aktif mencegah perkembangan narkoba, kami mengimbau masyarakat segera melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat bila ada tindak pidana narkoba di lingkungan sekitar," ajaknya. 

Kegiatan sosialisasi bahaya narkoba ini diikuti 70 peserta yang terdiri dari Ibu-ibu PKK,  pelajar SMP 4 Kahayan Hilir, forum Anak Kabupaten Pulang Pisau dan  Warga Desa Mentaren II. 

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Kahayan Hilir,  Camat Pandih Batu,  Kades Mentaren II, Polsek Kahayan Hilir dan Bhabinkamtibmas Desa Mentaren II. (JAMES DONNY/B-6)

Berita Terbaru