Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ratusan Warga Binaan Rayakan Natal di Lapas Palangka Raya

  • Oleh Budi Yulianto
  • 12 Desember 2018 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ibadah dan perayaan Natal digelar di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Rabu (12/12/2018) petang.

Perayaan tersebut melibatkan ratusan warga binaan pemasyarakatan (WBP). Ini menjadi momen penting untuk mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa agar memperbaiki perilakunya.

Perayaan itu sekaligus digabung dengan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Palangka Raya dan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palangka Raya.

Tidak hanya pegawai dan WBP, keluarga mereka juga turut hadir. Ada pula Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kemenkumham Kalteng Anthonius Matius Ayorbaba dan Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar beserta rombongan.

Dalam kegiatan itu, ditampilkan puji-pujian Tuhan oleh para pegawai dan lainnya. Rombongan dari Kapolres juga turut menampilkan paduan suara.

Anthonius berharap, para WBP semakin mendekatkan diri kepada sang pencipta. Sehingga pada saat bebas nanti, mereka dapat berbaur ke tengah masyarakat dengan perilaku yang baik. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru