Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bontang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fandy Kerispatih Meriahkan Natal Gabungan di Barito Selatan

  • Oleh Uriutu
  • 13 Desember 2018 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Fandy Kerispatih memeriahkan natal gabungan, TNI, Polri, DPRD, ASN dan gereja-gereja di Kabupaten Barito Selatan di GPU Jaro Pirarahan Buntok, Rabu (12/12/2018).

Perayaan natal itu dihadiri kurang lebih ribuan umat Kristiani yang memenuhi gedung dan halaman yang sudah disediakan tempat oleh panitia.

Hadir pada perayaan itu, Wakil Bupati Barsel Satya Titiek Atyani Djoedir, para tokoh lintas agama, unsur muspida dan semua pendeta se-Barsel.

Dalam acara natal tersebut, Fandy Kerispatih melantunkan puluhan lagu natal di antaranya Tiada Yang mustahil, Kau Kemenanganku, Dia Berkuasa, Pengorbanan Mu, dan Tangan Tuhan Selalu Terbuka.

Warga yang hadir antusias, apalagi saat vokalis band papan atas itu menyanyikan lagu yang berjudul Selalu Ada Untukku yang dipersembahkan buat seluruh umat yang hadir. 

Di hadapan warga yang mengikuti natal tersebut, ia bangga bisa hadir dan menghibur warga Barito Selatan. “Semoga natal tahun depan saya bisa menghibur masyarakat Barsel terutama untuk memeriahkan natal seperti ini,” kata Fandy Santoso yang dikenal dengan Fandy Kerispatih kepada Borneonews.

Wakil Bupati Barsel, Satya Titiek Atyani Djoedir mengatakan, perayaan natal gabungan kali ini diselenggarakan penuh rasa suka cita. “Pada saat perayaan natal seperti ini para gembala umat selalu mengingatkan kita untuk memperkuat tali persaudaraan dan cinta sesama umat manusia,” ucap dia.

Secara tidak langsung, lanjut dia, semua diajak kembali untuk menghayati nilai-nilai perdamaian yang sejati yakni perdamaian dalam keluarga besar Indonesia. 

Perdamaian yang lahir dengan mengamalkan nilai luhur dan butir-butir Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Menurutnya, dalam natal kali ini mari bersama-sama mempererat dan mewujudkan keimanan serta ketaqwaan kepada Tuhan lewat perbuatan nyata bagi sesama umat. "Bekerja keras, bahu membahu dan bergotong royong untuk membangun Barsel menjadi lebih maju, mandiri dan penuh suka cita,” ucap dia. (URIUTU DJAPER/B-2)


TAGS:

Berita Terbaru