Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ikatan Keluarga Batak Rayakan Natal di Muara Teweh

  • Oleh Ramadani
  • 13 Desember 2018 - 15:26 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh -  Ikatan Keluarga Batak (Ikaba) Kabupaten Barito Utara melaksanakan perayaan Natal bersama di Gedung Balai Antang dengan tema Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita.

Ketua Ikaba Barito Utara, Heron P Purba mengatakan kegiatan ini terlaksana karena dukungan Pemerintah Kabupaten Barito Utara.

“Dan kami sebagai warga Batak sangat menghargai kepada masyarakat pribumi (Dayak) yang telah menerima kami sebagai warga Barito Utara, kami senantiasa bersikap dimana tanah dipijak disitu langgit dijunjung, kami warga Batak juga mendukung pembangunan di Kabupaten Barito Utara dibawah kepemimpinan Bupati Nadalsyah dan Wakil nya Sugianto Panala Putra. Semoga membawa Barito Utara menjadi Raya,”  ungkap Heron, Kamis (13/12/2018).

Sementara itu Bupati Barito Utara, H Nadalsyah mengucapkan selamat Natal dan tahun baru 2019.

“Saya percaya Natal yang dilaksanakan mala mini bukan sekedar seremonial belaka, tetapi sungguh-sungguh merupakan wujud ungkapan rasa sukacita sekaligus upaya membangun iman sebagai bagian pembangunan mental spiritual, untuk itu saya menyambut baik kegiatan perayaan Natal Keluarga Batak Kabupaten Barito Utara ini,” katanya. 

Nadamayah berharap perayaan Natal 2018 di Kabupaten Barito Utara bisa berjalan dalam suasana yang tenang, tentram, aman, dan damai, dan kita semua  berharap suanana aman, tentram  dan kondusif penuh kebersamaan dapat di pelihara dan ditingkatkan di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan

Acara dirangkai dengan Penyematan Ulos kepada Wakil Bupati Sugianto Panala Putra beserta ibu dan Ketua Pengadilan Negri Muara Teweh, Cipto Hosari Parsaoran Nababan, tarian tor tor dan penyerahan doorprize. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru