Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Timpah Lakukan Konsolidasi dengan Tokoh Masyarakat Melalui Coffee Morning

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Desember 2018 - 15:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polsek Timpah melakukan konsolidasi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda se Kecamatan Timpah melalui dirangkai dalam acara coffee morning.

Kegiatan yang bertempat di aula Kantor Kecamatan Timpah yang diprakarsai Kapolsek Timpah Iptu Syaifuddin Zuhri itu bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan mempererat tali silaturahmi dengan elemen masyarakat.

"Juga telah diberikan arahan Kamtibmas berupa pencegahan dan larangan Karhutla, penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang serta minuman keras," ungkap Iptu Syaifuddin, Jumat (14/12/2018).

"Juga disampaikan tata tertib berlalu lintas yang baik dan benar, antisipasi menjaga keamanan dan ketertiban Pemilu 2019 serta mengajak menangkal Hoax atau berita bohong (Fitnah)," lanjutnya.

Selain itu pihaknya juga telah mewacanakan pembentukan tim keamanan lintas agama, terutama untuk menjaga tempat-tempat ibadah, sehingga akan menambah situasi kamtibmas yang kondusif.

"Para masyarakat mendukung penuh untuk pembentukan keamanan lintas agama dengan pelaksanaan pembentukan panitia yang akan kami koordinir nantinya," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru