Lagi Asyik Wikwikwik di Pinggir Jalan, Sepasang Pelajar Diciduk Satpol PP

  • Oleh Wahyu Krida
  • 14 Desember 2018 - 17:06 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sepasang pelajar diciduk Satpol PP Kotawaringin Barat, lantaran tertangkap basah indehoy di pinggir jalan. Tepatnya, pada salah jembatan kayu penghubung drainase di Jalan Pangkalan Bun - Kotawaringin Lama (Kolam) Kelurahan Raja Seberang, Rabu (12/12/2018) malam.

Kepala Satpol PP dan Damkar Kobar Majerum Purni, Jumat (14/12/2018) menjelaskan, saat diciduk anggota Satpol PP, pasangan tersebut sedang indehoy di samping motor mereka.

"Saat dipergoki, si perempuan menggunakan rok tanpa celana dalam. Berdasarkan pengakuan mereka di kantor Satpol PP, keduanya mengaku saat berpacaran sejak beberapa bulan lalu, dan lebih dari tiga kali melakukan hubungan intim," jelas Majerum.

Ironisnya, motor yang digunakan Bunga (nama samaran perempuan) untuk menjemput Kumbang bermesraan tersebut,  diketahui milik pacarnya yang lain.

"Saat kedua orangtua pelajar disalah satu SMA di Pangkalan Bun tersebut dipertemukan, ternyata orang tua Bunga tidak terima atas ulah keduanya. Orangtua perempuan mengatakan akan melaporkan perbuatan pemuda itu ke pihak sekolah," jelas Majerum.

Majerum menjelaskan, orangtua perempuan mengatakan akan memantau kondisi anaknya dalam tiga bulan ke depan.

"Bila ternyata anak mereka hamil, maka keduanya akan dinikahkan," pungkas Majerum. (WAHYU KRIDA/B-11)

Berita Terbaru