Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Banjarbaru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jaring Bibit Muda Panahan, Perpani Kunjungi Sejumlah Sekolah

  • Oleh Naco
  • 15 Desember 2018 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Kotawaringin Timur mengunjungi sejumlah sekolah untuk mencari atlet muda berbakat dibidang panahan.

Kunjungan itu dilakukan di tingkat SMA atau SMP yang ada di lingkungan Pemkab Kotim.  "Kegiatan kita disambut positif oleh sekolah yang kami datangi," kata Dadang H Syamsu, Ketua Perpani Kotim, Sabtu (15/12/2018).

Menurut anggota DPRD Kotim itu, kedatangan mereka mengenalkan olahrahga itu selain mencari anggota agar bisa bergabung di Perpani juga sebagai ajang memberikan kegiatan positif kepada para siswa.

Mengingat kegiatan panahan adalah olahraga yang positif untuk diikuti di tengah gempuran maraknya peredaran narkotika, minuman keras serta seks bebas yang merambah kalangan generasi muda, salah satunya pelajar.

"Ini sangat tepat kami rasa, makanya kami datang ke sekolah mengajak mereka daripada waktu dihabiskan untuk kegiatan yang tidak bermanfaat," tukasnya.

Apalagi Perpani Kotim sendiri sudah berhasil menorehkan prestasi di bidang olahraga itu di berbagai turnamen yang dilaksanakan sejak beberapa tahun terakhir ini. (NACO/B-2)

Berita Terbaru